Download Firefox Offline Installer terbaru

Firefox adalah browser yang populer dan banyak digunakan oleh user dalam berselancar di internet. Dalam hal proses install memang terdapat dua alternatif, yaitu dapat menggunakan Online installer maupun offline installer. Ketika user menginstall menggunakan Online installer, akan membutuhkan waktu yang lebih lama daripada cara offline installer walaupun sebenarnya hal ini tergantung dengan kecepatan koneksi internet anda. Namun kelemahan dari Online installer ini akan terganggu ketika koneksi internet juga terganggu.

Berbeda dengan Online installer, cara Offline installer cenderung lebih disukai oleh user karena tidak harus membutuhkan koneksi internet dalam proses instalasi firefox tersebut dalam sebuah pc atau laptop. Selain itu file installer tersebut dapat dipergunakan berkali-kali, tanpa harus download lagi. Biasanya besarnya ukuran volume file offline installer akan lebih besar daripada file Online installer.

Firefox Offline Installer

Anda dapat download Firefox offline installer dalam berbagai pilihan Operating System seperti Windows, Linux, maupun MAC OS. Selaind dalam berbagai macam OS, Firefox juga tersedia dalam berbagai macam bahasa. Silahkan dipilih bahasa dan OS yang anda gunakan. Untuk mendapatkannya silahkan kunjungi link download Firefox Offline Installer berikut ini.



0 komentar:

Posting Komentar