Cara merubah warna taskbar pada windows 7

Warna taskbar pada windows 7 dapat diubah menjadi warna yang lain. Dengan demikian anda sebagai user dapat lebih memperoleh variasi tampilan dari windows 7 tidak jenuh berada didepan komputer untuk bekerja menciptakan karya-karya terbaik anda.

Untu merubah warna taskbar pada windows 7 dapat anda ikuti langkah-langah berikut ini.
  1. Klik kanan pada desktop kemudian pilih personalize.
  2. Klik pada Window Color

    window color

  3. Pilih warna yang anda kehendaki dan geser slide color intensity ke arah kanan kemudian klik Save Changes

    merubah warna taskbar, window, start menu

  4. Maka taskbar windows anda akan berubah warnanya

    merubah warna taskbar

18 komentar:

  1. mengganti taskbar jadi mac os, baca artikel saya gan disini
    Tampilan Taskbar Dekstop Jadi MAC OS - Rahmatdi99 Blog

    BalasHapus
  2. makash banyak ini sangan mambantu

    BalasHapus
  3. kalau yang tampilang personalize untuk taskbarnya masih yang biasa kira-kira pakai apa ya mas biar bisa seperti itu..?
    Thx

    BalasHapus
  4. Susah sekali tadi saya seting, ternyata jika sudah di cari baru bisa di perbaiki . Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Gan, tampilan laptop q, waktu aku klik window color beda sama nomor 3
    Itu gimana ya gan???????
    #responnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu pake windows 7 yang basic gan , coba upgrade ke home premium atau kalo bisa langsung ultimate :D

      Hapus
  6. kalau ditransparanin gmn gan?

    BalasHapus
  7. sy jg beda dengan no 3 gan, sy pake windows 7 home premium... mohon bantuannya gan . .

    BalasHapus
  8. adkah tema menarik khusus taskbar??

    BalasHapus
  9. kok pada gambar ke 3 nggak sama, aku pke windows 7 pro

    BalasHapus
  10. Selamat siang Bapak
    Maaf saya mau menanyakan waktu hidupkan Komputer itu Tampilan Filenya itu tidak kelihatan saya mau merubahnya itu tulisannya tidak kelihatan. Bapak saya mau menanyakan kalau bagaimana merubahnya Tampilan warnanya itu lewat keobeard.

    BalasHapus
  11. aku bingung nih kan sama aku di otak atik jadi warna font nya tuh putih harus di gimanain yah

    BalasHapus