Cara Menambahkan Tab Baru di Windows Explorer Menggunakan Clover 2

Anda yang suka berselancar didunia maya atau internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan namanya browser seperti Firefox, chrome, Opera, Safari, Internet Explorer, dll. Biasanya user dalam berselancar di internet dengan browser tersebut akan menjalankan beberapa tab di browser tersebut. Dengan menggunakan beberapa tab maka akan mempermudah user dalam browsing dan membuka alamat web yang lain.

Sama halnya dengan browser, anda akan dapat dengan mudah menjelajah file di windows jika anda bisa membuka atau menambahkan tab baru di windows explorer. Anda bisa membuka drive yang satu dan drive yang lain dengan hanya klik pada tab yang telah anda buka. Secara default windows explorer bawaan windows tidak dapat ditambahkan tab baru. Jadi anda harus klik pada drive yang lain untuk membuka folder maupun file yang sedang anda cari, hal tersebut harus anda lakukan secara berulang ketika anda ingin membuka folder atau file yang lain.

menambahkan tab baru di windows explorer

Dengan menggunakan bantuan software Clover, anda dapat menambahkan tab baru pada windows explorer anda dengan mudah. Dengan menambahkan tab baru pada windows explorer, anda akan lebih mudah dan lebih cepat untuk menjelajah folder dan file di komputer anda. Clover merupakan software gratis yang dapat anda gunakan dengan bebas, dan software ini akan terintegrasi langsung dengan windows explorer. Clover juga support untuk windows xp maupun windows 7. Silahkan kunjungi home page clover untuk download. http://ejie.me/

4 komentar:

  1. nambain themesnya gmn gan...?

    BalasHapus
  2. iya gan,...nambahin themes nya gimana,....soannya kalo download theme lewat chrome kan biasanya langsung di instal,...ke chrome.

    BalasHapus
  3. Gam kalau pakai thema animasi bisa ga yah

    BalasHapus